Memanfaatkan Teknologi Hari Ini Untuk Perencanaan Acara

Acara adalah alat yang sangat berharga untuk pemasaran. Tidak dapat dipungkiri bagaimana suatu peristiwa dapat membuat atau menghancurkan suatu merek sehingga sangat penting untuk belajar dari peristiwa masa lalu dan bersiap untuk yang baru. Teknologi telah memainkan aturan penting dalam cara acara dilakukan dan yang lebih penting adalah bagaimana kami mendokumentasikan pengalaman pengguna acara.

Bayangkan bagaimana itu kembali pada hari-hari di mana orang-orang baik-baik saja dengan mengisi kertas dari dan mengirim faks dan jika itu tidak berhasil paling tidak orang tidak akan begitu marah dan berpikir buruk tentang suatu peristiwa, tetapi kemudian lagi-lagi orang memiliki harapan yang jauh lebih rendah. Sekarang dengan meningkatnya kemajuan teknologi, yang memungkinkan orang untuk berkomunikasi dan berbagi data secara lancar melalui perangkat yang begitu rapi di saku seseorang, tidak ada banyak alasan untuk tidak dapat mengirim setidaknya satu atau dua pesan.

Tidak sampai beberapa tahun yang lalu organisasi mulai memanfaatkan ini dan mulai menciptakan istilah “media sosial”. Hari-hari ini orang sangat menggabungkan penggunaan Facebook, Twitter dan sebagainya untuk mendapatkan umpan balik klien secara real time. Dengan teknologi yang berkembang saat ini, seseorang dapat memanfaatkan alat media sosial ini, di garis strategi pemasaran dan komunikasi, dengan kemungkinan tak terbatas dan itu termasuk acara pemasaran.

Dalam sudut pandang promosi, platform media sosial dapat terbukti sangat bermanfaat. Katakanlah Anda ingin mempromosikan acara yang akan datang ke berbagai orang, orang hanya perlu menggunakan berbagai situs media sosial untuk memposting tentang acara Anda dan detailnya seperti waktu, tempat, dan lebih banyak lagi yang memungkinkan jutaan pemirsa potensial untuk mendapatkan segera diinformasikan. Pendaftaran acara dapat dilakukan dengan mudah dengan memasukkan tautan halaman tiket online.

Contoh bagus lainnya adalah penggunaan Twitter. Twitter telah diadopsi oleh beberapa organisasi, baik besar maupun kecil untuk “tweet” dan menyebarkan (140 karakter atau kurang) pembaruan, acara dan kegiatan lainnya setiap hari. Pengguna Twitter dapat mengikuti “tweet” dari orang, bisnis, organisasi, dll di Twitter hanya dengan klik sederhana. Kemudahan penggunaan ini menjadikannya media yang paling disukai untuk menyebarkan berita kepada publik dan mendapatkan balasan sebagai balasannya.

Popularitas media sosial telah menjadi lebih kuat dengan perkembangan teknologi mobile saat ini. Smartphone dan perangkat tablet seluler sekarang menjadi penyebab lonjakan besar dalam pertumbuhan media sosial. Seseorang sekarang dapat meminta umpan balik pengguna melalui media sosial ke perangkat seluler ini untuk Anda menargetkan audiens secara tepat waktu. Kontak dapat segera merespons dengan umpan balik dan saran mereka menggunakan perangkat seluler mereka.

Sifat yang sangat interaktif tentang bagaimana teknologi seluler dan media sosial sekarang membuat mereka sepenuhnya terlibat. Selain itu, keindahan cara teknologi telah menyederhanakan tugas biasa yang paling menarik orang. Jika dimanfaatkan dengan baik, seseorang dapat mengatur acara dan memperbaikinya dari konseptualisasi hingga umpan balik pengalaman pengguna acara semua dalam kenyamanan kursi seseorang. Mempertimbangkan semua ini, orang akan bodoh untuk tidak mempertimbangkan kemungkinan tanpa batas bahwa dua alat pembangkit tenaga listrik ini dapat berada di bidang organisasi peristiwa baik sekarang dan di masa depan. Seiring waktu mengubah cara kita berinteraksi, begitu juga bagaimana acara harus selalu berubah untuk menangkap minat itu.

Author:

Leave a Reply